Jual Bubuk Minuman Milkshake - Jakarta Powder Bubble Drink Supply

Peluang Usaha Minuman Hub.083892501423 | Jual bubuk minuman Cappucino, Thai Tea, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.



Bandar Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink,Cheese Tea, Cream Cheese, Milkshake, Bubble Tea, Ice Blend, Cappucino Cincau, Teh Tarik Thai Tea Thailand, dan Aneka Minuman Dingin Lainnya.

Bandar Powder telah banyak mensuplai bubuk minuman powder drink ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan usaha Minuman dan untuk tambahan menu minuman di kafe, resto, kedai minuman dan hotel. Dan Bandar Powder tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu.

Berbagai macam aplikasi produk bandarpowder.com bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya.
Ada macam varian produk yang di Jual Bandar Powder, diantaranya:
  1. Powder Bubuk Minuman Aneka Rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Bubuk Cream Cheese
  5. Popping Boba
  6. Cream Cheese Powdder
  7. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  8. Mesin Cup Sealer
  9. Shaker Stainless
  10. Jigger / gelas takar
  11. Gelas Cup Plastik 12oz
  12. Gelas Cup Plastik 14oz
  13. Gelas Cup Plastik 16oz
  14. Gelas Cup Plastik 18oz
  15. Gelas Cup Plastik 22oz
  16. Gula Cair / simple syrup
Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!. Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Bubble Drink Supplies.

Ayo!!! Order Segera




Previous
Next Post »